Manchester City Tawar Boubacar Kamara 524 Miliar

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 18:53 WIB
Manchester City Tawar Boubacar Kamara 524 Miliar

Boubacar Kamara (Foto: Sylvain Lefevre/Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan siap mengajukan tawaran resmi bagi bintang muda Marseille, Boubacar Kamara. Kabarnya The Cityzens telah menyiapkan dana sekitar 524 miliar untuk membawa Kamara ke Etihad Stadium.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait Kamara yang kini masih memperkuat Marseille berkembang cukup pesat. Pasalnya pemain serba bisa berusia 20 tahun pada saat ini menjadi incaran beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United. Ketiga klub tadi kabarnya memiliki keinginan untuk mendatangkan Kamara pada musim panas mendatang.

Bukan tanpa alasan ketiga klub tadi menginginkan Kamara. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, Kamara berhasil menunjukkan performa meyakinkan. Tampil sebanyak 28 kali bersama Marseille di semua kompetisi, Kamara berhasil menyumbang dua gol dan dua assist.

Dilansir dari Le 10 Sport, Man City diklaim tak mau didahului oleh dua rivalnya tersebut untuk mendatangkan Kamara. Untuk itu mereka berencana untuk segera mengajukan tawaran resmi begitu jendela transfer dibuka. Kabarnya City telah menyediakan dana sekitar 28 juta poundsterling atau setara dengan 524 miliar rupiah.

Man City sendiri ingin menjadikan Kamara sebagai pemain pengganti Fernandinho yang usianyakini tak muda lagi. Kamara memiliki gaya bermain yang hampir mirip dengan Ferna. Pasalnya selain bisa bermain sebagai bek tengah, Kamara juga tampil sama baiknya saat ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Artikel Tag: boubacar kamara, marseille, Manchester City

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini