Manchester City Taruh Minat Pada Wonderkid Swedia Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 16:13 WIB
Manchester City incar Alexander Isak pada bursa transfer musim panas esok / via Getty Images

Alexander Isak / via Getty Images

Berita Transfer: Manchester City siap mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas esok. Dan pemain yang menjadi incaran The Citizen adalah striker milik Real Sociedad yaitu Alexander Isak.

Pada musim 2020/21 ini, Alexander Isak tampil begitu impresif membela panji Real Sociedad. Striker asal Swedia itu sukses mengemas 12 gol dari 20 partai La Liga, yang mana 9 gol mampu ia ciptakan di enam partai terakhir.

Melansir dari The Mirror, Borussia Dortmund selaku eks pemilik Isak sebenarnya punya kans untuk merekrut kembali sang striker musim panas esok di angka 25 juta Poundsterling (Rp 499 miliar).

Akan tetapi striker 21 tahun itu disebut tidak tertarik untuk merumput di Jerman dan lebih memilih untuk mencari tantangan baru di Liga Inggris.

Gayung pun bersambut karena bos Manchester City yaitu Pep Guardiola, diklaim begitu mengagumi kemampuan dari sang wonderkid dan Pep pun akan berusaha untuk membawanya ke Etihad Stadium jelang bergulirnya musim kompetisi 2021/22.

City memang membutuhkan setidaknya satu striker baru di musim panas esok karena top-scorer sepanjang masa klub yaitu Sergio Aguero, berpotensi untuk hengkang menyusul kontraknya yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Di ajang Premier League musim ini, Aguero pun bahkan sudah tak lagi mendapat kepercayaan dari Pep dengan baru tampil sebanyak enam kali tanpa pernah mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Artikel Tag: Manchester City, Alexander Isak, Real Sociedad

1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini