banner babe

Manchester City Sudah Move On dari Kekalahan Pertama Musim ini

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Sep 2019, 07:23 WIB
Manchester City Sudah Move On dari Kekalahan Pertama Musim ini

Pemain Manchester City (Foto: Twitter @fernandinho)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengklaim bahwa tiimnya telah memberikan respons yang sangat baik usai kalah dari Norwich City di Premier League. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan The Cityzens meraih kemenangan telah di markas Shakhtar Donetsk.

Pada game week kelima Premier League, Manchester City secara mengejutkan tumbang di tangan Norwich City dengan skor tipis 3-2. Yang membuat banyak kalangan lebih terkejut lantaran The Canaries nyatanya berstatus sebagai tim promosi di musim ini.

Namun kekalahan tersebut berhasil membuat Man City bangkit. Pada saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk di matchday pertama Liga Champions, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Kemenangan yang diklaim Gundogan sebagai respons timnya atas kekalahan yang diterima di markas Norwich akhir pekan lalu.

"Saya pikir kami bermain cukup baik. Gol pertama di laga tandang sangat membantu namun kami tidak pernah santai dengan terus menguasai bola dan menciptakan banyak peluang. Hasil yang kami raih sangat bagus meski tampil di tempat yang sulit," ujar Gundogan dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami memiliki beberapa peluang yang bagus. Namun gol ketiga kami mampu membunuh laga lebih awal. Bahkan saya rasa kami bisa memastikan kemenangan 15 menit sebelum laga bubar."

"Hal ini harus kami lakukan untuk merespons kekalahan dari Norwich dan hasilnya sangat memuaskan, bukan hanya secara individu. Tim lawan mampu menciptakan beberapa peluang bagus namun lini pertahanan kami sangat solid," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Shakhtar Donetsk, Norwich City

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini