Manchester City Siapkan Tawaran untuk Gaet Koulibaly dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 20:30 WIB
Manchester City Siapkan Tawaran untuk Gaet Koulibaly dari Napoli

Koulibaly diinginkan oleh Manchester City (Image: Getty)

Berita Transfer: Manchester City kabarnya sudah menyiapkan tawaran bernilai 95 juta euro untuk merekrut bek tengah andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, pada bursa transfer musim panas ini.

Koulibaly sebelumnya sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan untuk ditransfer ke Premier League, dengan Manchester United adalah yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun ini.

The Red Devils gagal untuk mengamankan transfer Koulibaly pada musim panas tahun lalu, namun kini nampaknya mereka akan dilangkahi oleh saudara sekotanya untuk mendapatkan bek tengah asal Senegal ini.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa City menginginkan Koulibaly untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Vincent Kompany pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan permintaan langsung dari Pep Guardiola.

Sang manajer asal Catalan itu kabarnya bersiap untuk menghabiskan dana sebesar 95 juta euro untuk menggaet Koulibaly, namun transfernya diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah.

Presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis, berulang kali menyatakan ketidaksediaannya untuk mengizinkan Koulibaly hengkang dari Stadio San Paolo, terkecuali untuk tawaran yang bernilai sangat fantastis.

Selain City dan United, klub Premier League lain yang juga sedang berminat kepada Koulibaly kabarnya adalah Liverpool, dengan sang jawara Liga Champions itu telah melakukan kontak dengan agen yang mewakili sang bek tengah dan menanyakan tentang statusnya pada bursa transfer kali ini, namun belum memutuskan apakah mereka bersedia untuk mengejarnya atau tidak.

Klub asal Inggris mana pun yang akan berhasil mendapatkan tanda tangan Koulibaly nampaknya harus memecahkan nilai transfer termahal untuk seorang defender, yang pada saat ini masih dipegang oleh Virgil van Dijk ketika dibeli Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta pounds pada Januari 2018.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester City

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini