Manchester City Siap Tebus Harry Kane 2 Triliun

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Jun 2021, 09:30 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Oli Scarff/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan jawara Premier League, Manchester City, terhadap striker milik Tottenham Hotspur, Harry Kane, di musim panas tahun tampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya The Cityzens diwartakan siap menebus Kane dengan mahar mencapai angka 2 triliun rupiah.

Dalam beberapa pekan terakhir nama striker milik Tottenham Hotspur, Harry Kane, kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dua klub asal kota Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City. The Red Devils diprediksi banyak orang akan menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Kane di musim panas tahun ini meski dalam beberapa tahun terakhir kerap kesulitan merengkuh trofi.

Dilansir dari Goa International, Man City nyatanya tak mau tinggal diam membiarkan Kane bergabung ke rival sekota. Meski belum mengajukan tawaran resmi, namun kabarnya City dikabarkan akan mengajukan tawaran senilai 100 juta pundsterling atau setara dengan 2 triliun rupiah kepada Spurs guna mengamankan servis Kane di musim panas tahun ini.

Alasan City Butuh Striker

Posisi striker menjadi prioritas utama Manchester City di musim panas tahun ini. Pasalnya mereka harus bisa mendatangkan penyerang anyar usai Sergio Aguero memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Barcelona setelah kontraknya kedaluwarsa di penghujung musim 2020/21dan tak diperpanjang oleh pihak klub. Harry Kane sendiri dinilai menjadi sosok paling pas untuk menggantikan peran sang legenda klub menilik catatan apiknya saat tampil di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-siap-tebus-harry-kane-2-triliun
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini