Manchester City Siap Bajak Dusan Vlahovic di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Sep 2021, 13:45 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manchester City belum mendapatkan striker bernomor 9 baru menyusul kepergian Sergio Aguero ke Barcelona musim panas ini. Jawara bertahan Liga Inggris tersebut dikabarkan bakal fokus mengejar penyerang baru di bursa transfer Januari, dan bidikan mereka kini mengarah kepada striker milik Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester City sebenarnya santer dikaitkan bakal mendatangkan ujung tombak milik Tottenham Hotspur yakni Harry Kane.

Namun Spurs tidak rela kehilangan pemain andalannya tersebut dan alhasil City pun gagal untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

Kegagalan untuk mendapatkan Kane membuat The Cityzens kini mengalihkan bidikannya kepada Dusan Vlahovic.

Vlahovic sendiri mulai mencuri perhatian publik pada musim lalu, setelah striker asal Serbia tersebut sukses membukukan 21 gol dari 37 kali penampilannya di Serie A bersama Fiorentina.

Penyerang yang baru berumur 21 tahun itu musim ini juga kembali tampil tajam bagi La Viola, lewat koleksi 5 gol yang sudah ia bukukan dari empat pertandingan.

Menurut laporan dari Vivo Per Lei, City disebut bakal berusaha sekuat mungkin untuk mendatangkan Vlahovic, ketika jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Dibandingkan dengan Harry Kane yang memiliki valuasi hingga 100 juta Poundsterling lebih, harga Vlahovic jauh lebih murah.

Apabila melansir dari situs Transfermarkt, harga jual eks striker Partizan Belgrade tersebut saat ini menyentuh angka 40 juta Poundsterling.

Vlahovic diharapkan mampu memperdalam skuat City, yang saat ini hanya memiliki nama Gabriel Jesus seorang sebagai penyerang tengah.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-siap-bajak-dusan-vlahovic-di-bursa-transfer-januari
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini