Manchester City Serius Minati Bintang Timnas Perancis

Penulis: Abien Novant
Rabu 12 Sep 2018, 22:45 WIB
Manchester City Serius Minati Bintang Timnas Perancis

Source : Times Now News

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain : Manchester City dilaporkan serius untuk mendapatkan tanda tangan Full-Back  yang membawa Perancis meraih gelar Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard.

Berkat penampilan gemilangnya di event sepakbola terbesar itu, klub Pavard saat ini Stuttgart mendapat banyak tawaran untuk melepas aset berharga klub Bundesliga di Januari atau di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Barcelona, Bayern Munchen, dan Paris Saint Germain dikabarkan sudah lebih dulu tertarik mendatangkan bek 22 tahun. Yang terbaru dikutip dari  Le 10 Sport kabarnya klub kaya Premier League Manchester City juga ikut dalam perburuan Pavard tahun depan.

Untuk merealisasikan keinginan itu, kabarnya City sudah menyiapkan sejumlah uang diatas tawaran dari beberapa klub yang sudah melakukan komunikasi dengan pihak Stuttgart. Namun keinginan City tidak akan mulus, pasalnya Pavard masih keberatan bila harus bermain di Inggris, perbedaan kultur dan bahasa menjadi alasan Pavard enggan pindah ke Inggris.

Benjamin Mendy yang sangat dekat dengan Pavard kabarnya mulai membujuk rekan setimnya di timnas tersebut untuk menerima pinangan City. Harga Pavard sendiri seperti yang ditulis di Transfermarkt  yakni sebesar 40 Juta Euro dan akan terus naik seiring dengan performa Pavard selama musim ini. 

Pavard mengawali karir bersama tim masa kecinya LOSC Lille, bersama Lille Pavard bermain gemilang di musim 2015/2016 sehingga kala itu klub Bundesliga Suttgart mendatangkannya dengan mahar 5 Juta Euro.

Artikel Tag: benjamin pavard, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-serius-minati-benjamin-pavard
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini