Manchester City Sempat Tolak Peluang Rekrut Saul Sebelum Gabung Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 12:03 WIB
City tolak peluang rekrut Saul

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan telah menolak peluang untuk mendaratkan Saul Niguez sebelum akhirnya Chelsea merekrut gelandang 26 tahun tersebut sebagai pemain pinjaman di hari terakhir bursa musim panas lalu dengan nilai transfer 4 Juta Poundsterling dari Atletico Madrid.

Manchester City dikabarkan menolak kesempatan untuk mengamankan servis Saul Niguez dari Atletico Madrid sebelum sang gelandang bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli di akhir musim ini apabila Thomas Tuchel memutuskan untuk mempertahankannya. Sang pemain telah berlatih bersama rekan-rekan satu tim barunya di Cobham dan diperkirakan akan melakoni debutnya di Premier League melawan Aston Villa setelah jeda internasional.

Keberhasilan The Blues mengamankan servis Saul tidak terlepas dari ‘jasa’ City, seperti dilansir Daily Star pelatih Pep Guardiola sebelumnya telah menolak peluang untuk merekrutnya sehingga akhirnya ia hengkang ke Stamford Bridge.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Atletico Madrid melibatkan sang pemain sebagai bagian dari pertukaran pemain yang rencananya akan membawa Bernardo Silva ke Wanda Metropolitano akan tetapi The Citizen memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk mendapatkan dana tunai senilai 40 Juta Poundsterling, sedangkan Guardiola juga tidak berminat untuk menambahkan Saul dalam timnya untuk musim ini.

Keputusan mereka untuk menolak kesempatan tersebut menjadikan The Blues sukses mendatangkan sang pemain di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Saul sendiri dikabarkan ingin hengkang dari Atletico dikarenakan perubahan posisinya dalam skuat Diego Simeone yang membuatnya tidak nyaman.

Artikel Tag: City, saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-sempat-tolak-peluang-rekrut-saul-sebelum-gabung-chelsea
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini