Manchester City Segera Perpanjang Kontrak Raheem Sterling

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 20:00 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan berencana untuk segera memperpanjang masa bakti Raheem Sterling di Etihad Stadium. Namun sang pemain kabarnya belum memberikan sinyal positif.

Pada musim 2020/21, Raheem Sterling sempat mengalami masa-masa sulit di mana dirinya mulai kehilangan tempat di tim utama Manchester City karena menunjukkan penurunan performa. Bahkan pada paruh kedua musim lalu, Sterling lebih sering berada di bangku cadangan.

Di awal musim ini, situasi Sterling di Man City belum menunjukkan tanda-tanda perubahan. Kondisi yang akhirnya membuat sang pemain buka suara dengan mengaku tak bahagia. Bahkan pemain internasional Inggris itu juga mengaku siap jika harus berkarier di luar negeri.

Kondisi tersebut lantas membuat sejumlah klub mulai menunjukkan tanda-tanda ketertarikan pada Sterling. Sebut saja dua tim LaLiga, Barcelona dan Real Madrid, serta raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, mulai melihat peluang untuk mendatangkan Sterling.

Tapi belakangan seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, Man City dikabarkan tengah berupaya untuk mencegah kepergian Sterling ke klub lain. The Cityzens diwartakan tengah menyusun rencana untuk memperbaharui kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 18 bulan mendatang.

Adapun peluang Man City untuk mempertahankan Sterling terbilang cukup besar. Pasalnya sang pemain belakangan ini mulai tampil reguler di tim utama seiring dengan kembalinya ketajaman dia dalam mencetak gol. Meski demikian, Sterling dikabarkan belum memberikan lampu hijau lantaran masih menunggu apakah di sisa musim ini dirinya masih mendapatkan kesempatan bermain yang cukup atau tidak.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-segera-perpanjang-kontrak-raheem-sterling
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini