Manchester City Saingi Barcelona untuk Dapatkan Rodrigo Bentancur dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Nov 2019, 12:15 WIB
Manchester City Saingi Barcelona untuk Dapatkan Rodrigo Bentancur dari Juventus

Rodrigo Bentancur diperebutkan Barcelona dan Manchester City (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya mendapatkan saingan dari Manchester City dalam pengejaran mereka untuk mendapatkan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur.

Sang juara bertahan La Liga sudah lama diketahui berminat untuk mendapatkan jasa sang pemain tim nasional Uruguay, dan sempat diwartakan pada bursa transfer musim panas lalu bahwa mereka mengajukan tawaran untuknya sebelum kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Namun demikian, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Daily Star di Inggris, kubu besutan Pep Guardiola kini berusaha untuk memanfaatkan momen frustrasinya di Turin dengan menyaingi Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas tahun depan.

Bentancur kini hanya menjadi pelapis semenjak Maurizio Sarri menggantikan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan, dengan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot kini turut meramaikan persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Sang pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan klub raksasa Serie A dari klub raksasa Argentina, Boca Juniors, namun kabar spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa mahar di antara 35 hingga 40 juta euro sudah cukup untuk membawanya pergi dari Italia.

Di sisi lain, Barca pada saat ini memang sedang ramai dikabarkan untuk meremajakan skuat, khususnya di lini tengah, lantaran Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Arturo Vidal sudah berusia kepala tiga.

Busquets mungkin masih terus diandalkan di lini tengah skuat besutan Ernesto Valverde, namun Rakitic dan Vidal gencar disebut-sebut akan segera meninggalkan Camp Nou.

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus, Barcelona, Manchester City

1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini