Manchester City Rilis Jersey Kandang Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 17:34 WIB
Jersey Manchester City 2022/23.

Jersey Manchester City 2022/23. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Klub Premier League, Manchester City, melalui laman resmi mereka merilis jersey kandang yang akan digunakan di sepanjang musim 2022/23. Jersey tersebut kabarnya terinspirasi dari ikon klub Colin Bell dan tim yang menghibur di akhir 1960-an.

Manchester City di era tahun 60-an menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di mana mereka sempat meraih gelar Piala FA, Piala Liga dan Piala Winners selama tiga tahun yang mengesankan. Bahkan pada tahun 1968 mereka juga berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Selain performa mereka di atas lapangan, ada hal lain yang membuat Man City semakin menarik pada masa itu. Hal tersebut adalah desain jersey mereka yang dianggap begitu keren.

Pada musim depan, Man City akhirnya ingin mengulangi masa indah di tahun 60-an dengan kembali merilis jersey yang hampir mirip dengan yang dulu mereka gunakan.

"Salah satu pemain terbaik City, Bell adalah inspirasi bagi klub. Pada tahun 1967 ia memimpin tim untuk gelar liga pertama mereka dalam 31 tahun," tulis pernyataan resmi klub.

"Terinspirasi oleh seragam yang dikenakan di era Bell, jersey kandang terbaru ini sebagai penghormatan kepada salah satu ikon terbesar Manchester City. Di sini, di sana, di mana-mana, Bell adalah favorit penggemar karena fisiknya yang luar biasa dan staminanya yang tak terbatas. Dia adalah jantung dari tim ini."

Pada jersey baru ini, logo klub dan sponsor apparel diletakkan di tengah dada. Warna biru langit masih mendominasi jersey tersebut dengan hiasan garis merah marun di leher dan lengan. Bukan hanya itu, logo mahkota yang ditempatkan di dalam garis leher menggambarkan penghormatan kepada 'Colin the King'.

Artikel Tag: Manchester City, Jersey Manchester City 2022/23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-rilis-jersey-kandang-musim-202223
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini