Manchester City Resmi Rilis Jersey Tandang Musim 2020/21

Penulis: Demos Why
Senin 03 Agu 2020, 19:49 WIB
Manchester City Resmi Rilis Jersey Tandang Musim 2020/21

Jersey tandang Manchester City 2020/21 (Foto: Manchester City)

Berita Sepakbola: Manchester City melalui laman resmi mereka merilis jersey tandang yang akan mereka gunakan di sepanjang musim 2020/21 mendatang. Jersey tandang anyar mereka masih menggunakan warna dasar hitam namun dengan desain yang lebih elegan.

Setelah beberapa waktu yang lalu resmi merilis jersey kandang yang akan digunakan pada musim 2020/21, kini Manchester City secara resmi memperkenalkan jersey tandang yang baru. Sama halnya dengan musim lalu, warna dasar jersey tandang anyar mereka masih menggunakan warna hitam namun dengan desain yang lebih elegan. Di seragam anyar mereka, City mengombinasikan warna hitam dengan warna denim tua plus kerah bergaya v-neck.

Khusus di bagian mozaik di jersey ini terinspirasi oleh arsitektur khas kota Manchester. Bahkan pola yang ada di baju terinspirasi dari bangunan yang berada di area Castlefield dan kanal Bridgewater. Desain itu sendiri melambangkan masa lalu, kini, dan masa depan kota Manchester.

Untuk bagian depan jersey masih menampilkan tiga komponen utama yaitu logo klub, apparel, dan sponsor utama yang tak mengalami perubahan. Hanya saja ketiga komponen itu menggunakan warna emas yang membuat jersey anyar tersebut terlihat lebih elegan. Untuk celana pendeknya, jersey tandang City menggunakan warna hitam dengan kaos kaki denim berwarna gelap.

Artikel Tag: Manchester City, Jersey Tandang 2020/21, Premier League

2720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini