Manchester City Resmi Pertahankan Scott Carson Semusim Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 07:47 WIB
Kiper Manchester United, Scott Carson.

Scott Carson. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jawara Premier League, Manchester City, secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah memperpanjang masa bakti Scott Carson di Etihad Stadium. Carson mendapatkan kontrak satu tahun dan akan bertahan hingga Juni 2022.

Scott Carson didatangkan oleh Manchester City dari Derby County pada musim panas tahun 2019 dan dipinjam selama dua musim. Namun Carson baru melakoni debut bagi The Cityzens pada Mei 2021 yang lalu saat menumbangkan Newcastle United di St James Park dengan skir tipis 4-3.

Setelah kontraknya di Derby tak diperpanjang pada akhir Juni lalu dan berstatus sebagai pemain gratisan, Man City lantas memberikan Carson kontrak baru berdurasi selama satu musim ke depan.

"Scott Carson telah menandatangani kontrak satu tahun dengan City, yang akan membuatnya tetap di Klub hingga musim panas 2022," tulis pernyataan klub.

Sesaat setelah memperpanjang masa bakti, Carson mengaku sangat bahagia dan terhormat bisa kembali menjadi bagian dari Man City.

"Merupakan hal yang sangat membahagiakan dan kehormatan bisa menjadi bagian dari City," ujar Carson dilansir dari laman resmi klub.

"Berada di bawah arahan Pep dan para stafnya yang sangat fantastis telah membuat saya belajar banyak hal sejak bergabung pada tahun 2019."

"Para pemain membuat saya langsung merasa di rumah dan saya menyukai setiap detik selama dua tahun saya di sini."

"Untuk berkomitmen selama satu tahun lagi merupakan keputusan yang sangat mudah. Saya ingin membantu kiper lain di sini dan memastikan pengalaman saya akan menular pada mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott Carson, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-resmi-pertahankan-scott-carson-semusim-lagi
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini