Manchester City Pertimbangkan Rekrut Xavi Simons dari PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Mar 2024, 13:37 WIB
Xavi Simons.

Xavi Simons. (Foto: Lukas Schulze/Bundesliga)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Xavi Simons dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Fichajes, Manchester City menunjukkan ketertarikan pada pemain muda berbakat milik Paris Saint-Germain yang saat ini dipinjamkan ke RB Leipzig, Xavi Simons, dan melihatnya sebagai target yang berharga untuk bursa transfer musim panas. Mereka ingin memperkuat lini tengah mereka di tengah ketidakpastian masa depan beberapa pemain.

The Cityzens percaya bahwa penambahan Simons ke dalam skuad dapat menjadi langkah yang baik untuk masa depan. Namun, Arsenal dan Barcelona juga tertarik pada sang pemain muda tersebut. Meskipun Barca tidak memiliki kondisi keuangan yang memadai yang menyisakan the Gunners sebagai pesaing.

Simons telah menjadi pemain sepak bola dengan reputasi yang baik sejak masa mudanya di La Masia. Saat ini ia sedang dipinjamkan ke RB Leipzig dan bisa kembali ke PSG setelah musim ini. Dia akhirnya membuktikan bakatnya dengan tampil sangat baik untuk klub Jerman tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu telah tampil dalam 36 pertandingan musim ini, mencetak sembilan gol dan memberikan 13 assist. Ia mencatatkan rata-rata 2,3 umpan kunci, 2,3 tembakan, dan 2 dribel per pertandingan. Ia memiliki akurasi umpan sebesar 81% dan tentu saja kemampuannya tersebut akan semakin meningkat dalam beberapa tahun ke depan.

Simons adalah seorang gelandang serang modern dan memiliki semua ciri khas. Baik itu umpan kunci, tembakan, umpan terobosan, menggiring bola, menggiring bola atau berlari ke belakang untuk bertahan, dia melakukan semuanya. Tanpa kelemahan yang berarti, ia ditakdirkan untuk menjadi seorang superstar di tahun-tahun mendatang.

Masa depan Kevin De Bruyne di Etihad Stadium masih terlihat abu-abu karena adanya ketertarikan dari Arab Saudi. Sang gelandang dapat meninggalkan klub jika ada tawaran yang menggiurkan datang pada musim panas ini. Oleh karena itu, City ingin tetap bersiap untuk keadaan seperti itu.

Dengan tidak adanya rencana untuk Xavi Simons, PSG dapat menawarkannya ke Manchester City dan meminta Bernardo Silva sebagai gantinya. The Cityzens tidak mungkin melakukan kesepakatan tunggal karena klub asal Prancis tersebut akan meminta bayaran yang sangat besar untuk pemain asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Xavi Simons, Manchester City, Paris Saint-Germain, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-pertimbangkan-rekrut-xavi-simons-dari-psg
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini