Manchester City Ogah Jual Murah Raheem Sterling ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jun 2022, 09:48 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Manchester City tak akan membiarkan Raheem Sterling pergi dengan harga murah musim panas ini dan Chelsea kini perlu meningkatkan secara signifikan tawaran mereka yang senilai 35 juta pounds (Rp620 miliar) jika masih ingin merekrut winger tersebut.

Raheem Sterling kini hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya di Etihad Stadium dan pemain internasional Inggris itu tengah mempertimbangkan masa depannya setelah Manchester City mendatangkan Erling Haalan dan Julian Alvarez musim panas ini.

Chelsea diketahui memantau situasi Sterling itu dan mereka kian yakin dapat mengamankan kesepakatan dengan harga terjangkau. Tawaran sebesar 35 juta pounds kabarnya siap diajukan The Blues untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Namun, Sky Sports mengklaim bahwa The Citizens tak berniat untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga rendah. Mereka tetap menuntut angka lebih dari 50 juta pounds (Rp886 miliar) untuk sang winger.

The Blues berharap dapat menggunakan langkah transfer Sadio Mane ke Bayern Munich sebagai patokan dalam pembicaraan mereka dalam merekrut Sterling. Untuk diketahui, Liverpool setuju melepas penyerang Senegal itu hanya dengan 35 juta pounds dan keduanya sama-sama memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya.

City pun menolak ide tersebut. Tim asuhan Pep Guardiola itu merasa perbandingan tersebut tak setara lantaran Sterling tiga tahun lebih muda ketimbang Mane, dan juga mempertimbangkan bahwa mereka akan menjual pemainnya ke rival langsung di Premier League yang bahkan mungkin berpotensi menjadi saingan mereka untuk memperoleh gelar.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-ogah-jual-murah-raheem-sterling-ke-chelsea
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini