Manchester City Menyerah Kejar Liverpool, Rodri: Siapa Bilang?

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 11:30 WIB
Manchester City Menyerah Kejar Liverpool, Rodri: Siapa Bilang?

Rodri (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, kembali menegaskan bahwa The Cityzens hingga saat ini belum menyerah untuk mengejar Liverpool di pucuk klasemen. Rodri memastikan timnya akan berjuang hingga akhir kompetisi.

Di awal musim 2019/20, Manchester City dan Liverpool diprediksi akan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di Premier League. Terlebih The Cityzens memiliki misi penting yakni menyamai catatan rival sekota mereka, Manchester United, yakni menjadi juara di Liga Primer tiga kali secara beruntun.

Namun fakta nyatanya membuktikan hal lain. Hingga pekan ke-16, Man City jsutru masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 32 poin sementara The Reds masih nyaman di pucuk klasemen dengan koleksi 46 poin. Artinya kini The Sky Blues tertinggal 14 angka dari tim arahan Jurgen Klopp yang masih belum terkalahkan.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak meyakini bahwa peluang City untuk menjadi juara di musim ini telah berakhir. Namun Rodri menolak anggapan tersebut dengan mengklaim timnya akan tetap berjuang hingga akhir kompetisi.

"Dari segi individu saya dapat mengatakan bahwa Liverpool adalah tim terbaik yang pernah saya hadapi," ujar Rodri dilansir dari AS.

"Mereka mampu mendominasi pada dua sisi lapangan dan menunjukkan permainan yang agresif. Mereka mampu mendominasi berbagai garis permainan dan itu membuat mereka menjadi tim yang menakutkan untuk dihadapi. Mereka memiliki kualitas yang tinggi, tetapi juga dapat dikalahkan, itu membuat kami akan berjuang hingga titik terakhir."

"Saya tidak tahu apakah mengalahkan mereka menjadi tujuan yang utama, karena kami harus fokus dengan diri kami sendiri. Adalah sebuah kesalahan apabila kami mengerahkan seluruh fokus kami kepada mereka. Kami lebih baik fokus terhadap diri sendiri dan melakukan apa yang dilakukan oleh Diego Simeone di Atletico Madrid, menjalani setiap pertandingan demi pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Liverpool, Premier League

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini