Manchester City Kembali Konfirmasi Dua Pemainnya Positif Covid-19

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 19:25 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/Pool/AFP)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester City, kembali mengonfirmasi bahwa dua pemainnya telah dinyatakan terpapar positif virus corona. Lantas siapa pemain yang dimaksud?

Manchester City melalui laman resminya mengonfirmasi bahwa penjaga gawang mereka, Scott Carson, dan gelandang muda berusia 18 tahun, Cole Palmer, telah dinyatakan positif terpapar virus corona. Bukan hanya dua pemain tersebut, satu staf mereka juga telah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

"Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Scott Carson, Cole Palmer dan salah satu anggota staf telah dites positif Covid-19," tulis pernyataan resmi Man City.

"Kedua pemain tersebut saat ini tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Premier League dan Pemerintah Inggris."

"Semua orang di klub mendoakan Scott, Cole dan semua rekan kami yang lain cepat sembuh sebelum mereka kembali bekerja, berlatih dan berkompetisi."

Terpaparnya dua pemain tersebut nyatanya menjadi pukulan tersendiri bagi Man City. Sebab sebelumnya mereka juga sudah kehilangan Eric Garcia, Kayle Walker, dan Gabriel Jesus yang lebih dulu sudah dinyatakan positif terpapar virus memastikan tersebut.

Rilis resmi terkait terpaparnya dua pemain Man City tersebut juga menjadi kabar buruk bagi mereka karena diumumkan hanya beberapa jam sebelum pertandingan kontra Manchester United di babak semifinal Piala Liga Inggris dini hari nanti. Belum diketahui apakah hal ini akan berpengaruh atau tidak terhadap laga tersebut.

Artikel Tag: Manchester City, Scott Carson, Cole Palmer, Covid-19

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini