Manchester City Juara Lagi, Begini Kata John Stones

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 07:26 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

Jack Grealish. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, memberikan komentar terkait keberhasilan skuat The Cityzens menjadi juara Premier League musim 2021/22. Stones memberikan pujian bagi mental juara yang dimiliki oleh timnya. 

Manchester City masih menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan gelar juara Premier League musim 2021/22. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai mengalahkan Aston Villa pada laga terakhir musim ini dengan skor tipis 3-2, Minggu (22/5) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Villa mampu tampil mengejutkan dengan unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Matty Cash dan Philippe Coutinho. Beruntung, di 15 menit terakhir The Cityzens mampu bangkit dengan mencetak tiga gol balasan melalui brace Ilkay Gundogan dan tambahan satu gol dari Rodri.

Gelar juara ini terasa semakin spesial karena menjadi trofi Liga Primer keempat dalam lima tahun terakhir. Trofi ini juga menjadi trofi ke-11 yang dipersembahkan oleh Pep Guardiola sejak menangani The Sky Blues pada musim panas tahun 2016 yang lalu.

"Sekarang, kami telah merengkuh empat gelar juara," ujar John Stones kepada mancity.com.

"Kami pernah menjadi juara dengan menyisakan beberapa pertandingan. Tiga tahun lalu kami harus menunggu hingga laga terakhir. Pada gelar ketiga kami berhasil mengulangi pencapaian yang pertama dan kini kami berhasil menuntaskannya di pekan terakhir."

"Sejujurnya kompetisi ini benar-benar sulit."

"Namun apa yang kami dapatkan menunjukkan betapa kuatnya karakter kami sebagi sebuah tim. Trofi ini menunjukkan betapa kami ingin memenangkannya dan seberapa besar perjuangan kami bagi klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-juara-lagi-begini-kata-john-stones
2002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini