Manchester City Jadi Klub Terdepan Amankan Servis Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 10:18 WIB
Eks kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mengamankan servis Lionel Messi di bursa transfer musim pana tahun ini. Barcelona sendiri telah mengonfirmasi bahwa Messi tidak akan menjadi bagian mereka lagi mulai musim 2021/22.

Pada Kamis malam, Barcelona mengumumkan bahwa mereka dan Lionel Messi memutuskan untuk berpisah usai mendapatkan hambatan terkait kesulitan finansial serta aturan LaLiga. Messi sendiri sebenarnya sudah setuju menandatangani kontrak baru berdurasi selama lima tahun. Bahkan pemain berusia 34 tahun itu sepakat untuk memangkas gajinya hingga 50 persen. Akan tetapi karena kondisi keuangan klub yang terus memburuk membuat Barca mustahil untuk mendaftarkan Messi di musim yang baru tanpa melakukan pemotongan gaji pemain lainnya secara drastis.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengklaim Paris Saint-Germain langsung melakukan kontak dengan pemain asal Amerika Selatan tersebut untuk menyampaikan ketertarikan mereka.Les Parisiens sendiri sejak tahun lalu sudah menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan La Pulga.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Marca, Manchester City justru diklaim sebagai tim terdepan untuk mengamankan servis Messi meski telah mendatangkan Jack Grealish seharga 100 juta pound. Bahkan Messi bisa membuat The Cityzens membatalkan niat mereka untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Pada laporan tersebut juga mengabarkan bahwa PSG saat ini lebih memilih untuk fokus memperpanjang kontrak Kylian Mbappeyang akan habis pada Juni 2023 mendatang. Namun pada laporan lainnya, Messi diwartakan tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karier di MLS.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-jadi-klub-terdepan-amankan-servis-lionel-messi
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini