Manchester City Ingin Tawarkan Erling Haaland Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 06:15 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Keinginan Manchester City untuk meyakinkan Erling Haaland untuk menandatangani kontrak baru diduga telah didorong oleh keputusan Kylian Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Masa depan Erling Haaland baru-baru ini menjadi bahan spekulasi, di mana Real Madrid diyakini terus memantau situasinya di Manchester City.

Pemain internasional Norwegia itu kembali tampil impresif untuk the Cityzens pada musim ini dengan mencetak 21 gol dan mencatatkan enam assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, ia masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dengan tim arahan Pep Guardiola. Namun, baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak betah di Manchester dan bersedia untuk mendiskusikan kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos saat ini sedang fokus untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Mbappe, dengan sang penyerang mengatakan kepada PSG bahwa ia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Dilansir dari The Mirror, rencana Man City untuk mengontrak Haaland dalam sebuah kesepakatan baru telah didorong oleh fokus Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan Mbappe.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Premier League itu ingin memperpanjang kontrak pemain asal Norwegia tersebut hingga Juni 2029 dan juga menegosiasikan ulang klausul rilis sebesar £171 juta, yang akan mulai berlaku pada musim panas ini. Biaya buy-out Haaland kemudian dilaporkan akan turun menjadi £150 juta untuk klub asing tahun depan, dan telah diklaim bahwa Real Madrid akan mencoba untuk menandatangkan sang penyerang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-ingin-tawarkan-erling-haaland-kontrak-baru
2276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini