Manchester City Ingin Beli Kembali Angelino

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jun 2019, 08:10 WIB
Manchester City Ingin Beli Kembali Angelino

Angelino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Manchester City sedang mempertimbangkan untuk melakukan opsi pembelian kembali pada Angelino.

Bek sayap asal Spanyol, yang memiliki persyaratan khusus ketika ia dijual ke PSV Eindhoven setahun yang lalu, telah menarik perhatian pada musim ini di Eredivisie dan produk akademi City berusia 22 tahun ini, akan tersedia untuk dibeli kembali oleh City seharga 6 juta poundsterling musim panas ini.

Ini telah menyebabkan minat yang dilaporkan dari PSG, yang harus membayar harga yang jauh lebih tinggi untuk mendaratkan pemain, dan Sky Sports memberitakan bahwa City percaya itu akan mewakili nilai yang baik jika mereka memilih untuk membawanya kembali.

Angelino awalnya bergabung dengan City pada 2013 dan tampil secara reguler untuk tim muda City. Dia kemudian dipinjamkan ke klub New York City, Girona, Real Mallorca, NAC Breda dan yang terbaru PSV Eindhoven untuk musim 2018/19, di mana bek kiri itu membuat 31 penampilan di Eredivisie.

Masih dalam seputar transfer City, target mereka lainnya yaitu Rodri telah mengatakan kepada klubnya saat ini, Atletico Madrid bahwa ia ingin meninggalkan klub.

Rodri dan perwakilannya sekarang telah memberi tahu CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin bahwa dia ingin berbicara dengan klub lain.

Manchester City dan Bayern Munich adalah tim yang tertarik untuk mengontraknya, dengan klausul pembelian Rodri ditetapkan seharga 70 juta euro (62,5 juta poundsterling).

Sky Sports melaporkan awal bulan ini Rodri adalah target lini tengah teratas City saat mereka mencari kompetisi untuk lini tengah dan menjadi pengganti untuk Fernandinho.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Angelino

1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini