Manchester City Ingin Bajak Bukayo Saka dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 16 Des 2022, 20:00 WIB
Manchester City incar pentolan Arsenal, Bukayo Saka

Manchester City incar pentolan Arsenal, Bukayo Saka. (Foto: David Price/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester City, dikabarkan sedang merencanakan langkah sensasional untuk merekrut pemain sayap Arsenal Bukayo Saka.

Bukayo Saka dengan cepat menjadi salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia sepak bola. Setelah membuktikan kemampuannya untuk Arsenal, penggawa Inggris itu mulai menunjukkan tajinya di panggung dunia dan hampir tak tergantikan untuk negaranya.

Lulusan akademi Hale End itu adalah alasan utama The Gunners saat ini duduk manis di puncak klasemen Premier League, dan semua itu terjadi di usianya yang baru menginjak 21 tahun.

Meskipun tampil di level elit saat ini, Saka belum mencapai potensi penuhnya, jadi menakutkan memikirkan bagaimana dia bisa tampil dalam waktu beberapa tahun.

Sekarang, ini adalah sesuatu yang ingin dimanfaatkan oleh Manchester City, dengan 90min mengabarkan bahwa rencana transfer Pep Guardiola termasuk membawa Bukayo Saka ke Etihad Stadium.

Itu pasti akan menjadi langkah sensasional dari Manchester City jika mereka bisa melakukannya. Dengan bertambahnya usia Riyad Mahrez, Saka bisa menjadi pengganti yang ideal, tetapi meyakinkan Arsenal untuk berpisah dengan Saka tidak akan mudah.

Selain karena berasal dari akademi mereka, The Gunners juga dalam performa yang baik musim ini dan muncul sebagai penantang serius untuk mengangkat trofi Premier League di akhir musim.

Gaji Saka saat ini berada di angka 70.000 pound sterling per minggu, dan kabar yang berhembus bulan lalu menyebutkan bahwa klub siap menaikannya tida kali lipat menjadi 200.000 pound sterling per minggu. Kontrak Saka di Emirates Stadium sendiri akan berlangsung hingga 2024.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-ingin-bajak-bukayo-saka-dari-arsenal
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini