Manchester City Ikut Ramaikan Perburuan Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Feb 2019, 23:30 WIB
Manchester City Ikut Ramaikan Perburuan Paulo Dybala

Paulo Dybala dipantau oleh Manchester City (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya telah mengutus CEO Ferran Soriano untuk memantau secara langsung Paulo Dybala beraksi pada bulan lalu, yang berarti semakin meramaikan kabar transfer sang striker Juventus jelang bursa transfer musim panas.

Sang striker berusia 25 tahun ini kesulitan untuk mereplika performanya di musim lalu dengan penampilan di musim ini, lantaran hanya mampu menyarangkan tujuh gol dan mempersembahkan enam assist dari 28 pertandingan di semua ajang. 

Hal itu dirumorkan berkaitan dengan keputusan pelatih Massimiliano Allegri untuk memainkan Dybala dalam peran yang berbeda seiring dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan La Joya juga kerap disingkirkan dari susunan pemain awal, dengan hanya duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Juve di Serie A, kontra Parma dan Sassuolo.

Bersama dengan banyak klub lainnya, seperti Real Madrid dan Manchester United, The Cityzens kini nampaknya ikut serta dalam perburuan setelah Guardiola dikabarkan mengutus Soriano untuk memantau secara langsung permainan sang pemain timnas Argentina itu ketika Juve melawat ke markas Lazio pada tanggal 27 Januari lalu, menurut kabar yang diwartakan oleh Tuttosport.

Lebih jauh lagi, Dybala disebutkan bisa dijual jika ada tawaran bernilai 120 juta euro yang diajukan kepada Juventus, meskipun direktur olahraga Fabio Paratici telah menyatakan pada hari Selasa (12/2) lalu bahwa sang playmaker akan tetap bertahan dengan sang jawara Serie A pada musim panas mendatang.

Sebelumnya juga beredar kabar bahwa Juventus siap untuk menggantikan Dybala dengan striker bintang Liverpool, Mohamed Salah, dengan menggelontorkan dana sebesar 200 juta euro, menurut kabar dari Sky News Arabia dan Don Balon.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-ikut-ramaikan-perburuan-paulo-dybala
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini