Manchester City Ikut Berburu Jarrad Branthwaite, Bye Bye MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jul 2024, 05:50 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan telah bergabung dengan Manchester United dalam perebutan servis bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite, di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United telah memantau sang pemain bertahan selama hampir satu tahun dan telah mengajukan penawaran sebesar £45 juta untuknya.

Namun, tawaran tersebut ditolak dengan cepat saat Everton menginginkan £80 juta untuk Jarrad Branthwaite, dan dilansir dari the Sun, Manchester City kini dikabarkan juga ingin mengejarnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sangat tertarik untuk pindah ke Man United musim panas ini meskipun mereka gagal lolos ke Liga Champions. Namun, ketertarikan City dapat merubah pikirannya.

Manajer Man City, Pep Guardiola, terkesan dengan kemampuan Branthwaite untuk bermain dari lini belakang dan kualitas pertahanannya. Kesempatan untuk memenangkan trofi utama di Etihad Stadium dapat menggodanya untuk membuang mimpinya untuk bergabung dengan Man United.

The Red Devils dapat kembali dengan tawaran yang lebih baik, namun mereka mungkin tidak akan dapat mengalahkan rival sekota mereka karena mereka harus menyeimbangkan neraca pembukuan.

Everton harus menjual pemain untuk memenuhi Profit and Sustainability Rules [PSR] namun tidak akan membiarkan mereka pergi dengan harga murah. Mereka tidak lagi berada di bawah tekanan untuk menjual dengan cepat setelah menjual Ben Godfrey ke Atalanta dan Lewis Dobbin ke Aston Villa.

Man United menginginkan Branthwaite dan bek tengah Bayern Munich, Matthijs de Ligt, dan pembicaraan telah dibuka dengan perwakilan pemain internasional Belanda tersebut.

Bintang Everton ini memenangkan 32 tekel, memainkan 1.371 operan dan mencetak tiga gol dalam 35 pertandingan musim lalu, muncul sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di divisi utama Inggris dengan konsistensi dan keandalannya.

Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain bertahan kelas dunia, dan Man City sadar akan hal tersebut, yang dapat menjadi masalah bagi kesempatan Man United untuk mendapatkannya di musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Manchester United, Manchester City, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-ikut-berburu-jarrad-branthwaite-bye-bye-mu
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini