Manchester City Diprediksi Bakal Menang Tipis di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 16:25 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pundit BBC Sport, Mark Lawrenson, memberikan hasil prediksinya terkait pertandingan antara Manchester United kontra Manchester City nanti malam. Lawrenson memprediksi The Cityzens pada pertandingan ini akan meraih kemenangan tipis.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan kembali menghadapi laga besar dengan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU memiliki modal yang bagus pada dua pertandingan terakhir mereka di mana Cristiano Ronaldo dkk mampu menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 dan menahan imbang Atalanta dengan skor 2-2.

Meskipun demikian, dua hasil positif tersebut tampaknya tak membuat Mark Lawrenson terkesan. Lawrenson justru dua penampilan apik Setan Merah di dua pertandingan terakhir mereka belum cukup untuk membungkam keganasan The Cityzens.

"Kemenangan United atas Tottenham akhir pekan lalu adalah hasil yang bagus, tetapi jika Anda benar-benar menyaksikan pertandingan itu, Spurs terlihat tampil begitu putus asa," ujar Lawrenson kepada BBC Sport.

"Hasil imbang 2-2 pada hari Selasa kontra Atalanta merupakan ukuran yang lebih baik di mana tim arahan Ole Gunnar Solskjaer mampu tampil sebagai sebuah tim."

"Saya pikir mereka memiliki tiga pemain penting pada pertandingan tersebut yakni Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Bruno Fernandes. Ketiganya tampil bagus saat menghadapi Tottenham bahkan salah satunya tetap mencetak gol di Liga Champions. Namun jika melihat bagaimana mereka bisa mencetak gol di Italia, mereka menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Bagi saya dengan performa seperti itu tak mungkin bisa menumbangkan City," pungkasnya.

Lawrenson memprediksi Derby Manchester nanti malam akan berakhir bagi kemenangan Man City dengan skor tipis 2-1.

Artikel Tag: Manchester City, Manchester United, Mark Lawrenson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-diprediksi-bakal-menang-tipis-di-old-trafford
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini