banner babe

Manchester City Diprediksi Bakal Menang Mudah di Markas Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 05:38 WIB
Manchester City Diprediksi Bakal Menang Mudah di Markas Bournemouth

Pemain Manchester City (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Arsenal, Charlie Nicholas, memprediksi Manchester City tak akan kesulitan untuk menumbangkan Bournemouth di Dean Court. Pada kesempatan yang sama, Nicholas juga mengkritik strategi bermain The Cherries yang disebutnya terlalu bertahan.

Manchester City akan melakoni pekan ketiga Premier League dengan tandang ke markas Bournemouth di Dean Court, Minggu (25/8) malam WIB. Jelang laga ini, The Cityzens memiliki modal bagus lantaran pada kunjungan terakhir mereka di musim lalu mampu meraih kemenangan 1-0 berkat gol Riyad Mahrez.

Namun The Cherries juga akan tampil dengan modal yang tak kalah meyakinkan. Pasalnya dari dua laga pembuka musim ini, mereka sudah mengumpulkan empat poun hasil imbang kontra Sheffield United dan menang saat menghadapi Aston Villa.

Akan tetapi Nicholas meyakini bahwa The Cityzens tak akan kesulitan untuk menumbangkan tuan rumah lantaran masih menganggapnya terlalu kuat bagi The Cherries. Pada kesempatan yang sama, Nicholas juga mengkritik gaya bermain manajer Bournemouth, Eddie Howe, yang dianggapnya terlalu bertahan.

"Musim lalu Bournemouth tidak bisa melepas satu pun tembakan ketika mereka bermain lawan Manchester City di kandang sendiri dan kalah 1-0. Mereka mendapat sedikit pujian untuk cara mereka bermain, tetapi saya tidak suka memuji tim karena bermain seperti itu, terutama di kandang sendiri;," ujar Nicholas kepada Sky Sports.

"Eddie Howe bukan tipe manajer seperti itu. Saya bisa mengerti mengapa Anda ingin duduk di belakang dan tidak membuka pertahanan tim Anda tetapi mereka ada di kandang sendiri dan saya tidak berharap mereka turun [kasta] musim ini, jadi mengapa tidak melihat apa yang terjadi? Saya tidak mengatakan pada mereka agar terlibat dalam permainan saling serang tetapi mereka harus mencoba dan menyakiti mereka."

"City dapat kebobolan jika Anda mencobanya. Kita telah melihatnya dari situasi set-piece."

"Namun, City brilian untuk periode yang lama melawan Tottenham dan Kevin De Bruyne luar biasa. Mereka memiliki tujuan, kecepatan, kepintaran, dan saya hanya bisa melihat kemenangan yang nyaman di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: charlie nicholas, Manchester City, Bournemouth, Premier League

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini