Manchester City Diprediksi Akan Menderita Saat Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 10:20 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan tanggapan terkait pertandingan antara Manchester City kontra The Reds yang akan digelar pada akhir pekan ini. Redknapp memprediksi tim arahan Pep Guardiola tersebut akan menderita di markas The Kop.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City sukses meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Chelsea dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut sukses mengatrol posisi mereka ke peringkat kedua dengan koleksi 13 poin atau hanya berjarak satu angka dja dari Liverpool di pucuk klasemen.

Pada pekan ketujuh, Man City dan The Reds akan saling sikut di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB, demi mengamankan peringkat pertama. City sendiri datang dengan mengantongi modal yang sangat meyakinkan yakni kemenangan atas The Blues, namun Jamie Redknapp mengingatkan mereka bahwa The Anfield Gank berpotensi untuk membuat tim tamu menderita. Terlebih di matchday kedua Liga Champions mereka baru saja dikalahkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 2-0.

"Hasil lawan PSG di tengah pekan lalu bisa terjadi karena kualitas para pemain lawan, tapi saya kira Guardiola cukup puas dengan performa timnya lawan Chelsea," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Dan saya tidak akan terkejut jika dia berpikir ingin mengulangi performa yang sama untuk lawan Liverpool nanti."

"Mereka tidak akan bermain sama dengan Chelsea. Jika Man City coba menekan mereka, maka The Reds akan melewatinya dengan bermain lebih direct."

"Mereka lebih sering memainkan bola-bola panjang daripada Chelsea, sebab itu terbukti bekerja dengan baik bagi mereka dengan kecepatan di lini serang."

Jika ingin meraih hasil maksimal saat menghadapi pasukan Jurgen Klopp, Redknapp menyarankan agar Guardiola melakukan sedikit perubahan taktik.

"Saya kira mereka tidak akan langsung menerapkan tekanan tinggi, sebab mereka tahu Liverpool senang memainkan bola-bola panjang dan mencoba mengancam lewat Salah," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, Liverpool, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-diprediksi-akan-menderita-saat-hadapi-liverpool
2464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini