Manchester City Dikabarkan Kepincut Bakat Adam Wharton

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2024, 08:13 WIB
Adam Wharton.

Adam Wharton. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Premier League, Manchester City, dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan bintang muda Crystal Palace, Adam Wharton.

Pemenang empat kali berturut-turut Premier League tersebut selalu mencari pemain baru untuk mempertahankan dominasi mereka di sepak bola Inggris. Seperti yang dilaporkan oleh The Standard, pencarian mereka kini mengarah pada bintang Crystal Palace, Adam Wharton, yang baru saja pindah ke Selhurst Park dari tim Championship, Blackburn Rovers, pada bulan Januari.

Manchester City kabarnya ingin meremajakan lini tengah mereka dalam beberapa tahun ke depan dan pilihan mereka terhadap Kalvin Phillips dan Matheus Nunes tidak terlalu berhasil. Mereka telah memiliki Rodri sebagai gelandang bertahan mereka, bermain dalam peran yang sama seperti yang dilakukan Wharton untuk Palace, namun pemain asal Spanyol tersebut dikatakan terlalu banyak bekerja dalam beberapa musim terakhir dan dengan ketidakpastian Man City mengenai masa depan Kevin de Bruyne di musim depan, mereka mungkin akan berusaha untuk memperkuat jumlah pemain di dalam tim.

Meskipun telah bermain di level Championship selama kurang dari dua tahun, Palace merasa perlu untuk memenuhi permintaan Blackburn sebesar £22,5 juta karena mereka memahami potensi sang gelandang. Setelah hanya kurang dari enam bulan di Premier League, talenta Wharton juga membuat pelatih Inggris, Gareth Southgate, terkesan, yang telah menambahkannya ke dalam 26 pemain untuk Euro 2024 di Jerman.

Menurut laporan tersebut, Man City tidak berencana untuk melakukan transfer untuk pemain berusia 20 tahun itu pada musim panas ini. Mereka berencana untuk memantaunya lebih lanjut dan mengawasi situasi transfernya dengan Bayern Munich juga telah menunjukkan ketertarikan pada pemain muda Inggris itu. Mereka mungkin akan bergerak pada tahun 2025 jika penampilan pemain Inggris itu bertahan pada level yang sama atau lebih tinggi.

Artikel Tag: Adam Wharton, Crystal Palace, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-dikabarkan-kepincut-bakat-adam-wharton
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini