Manchester City Buka Peluang Lepas Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Jan 2020, 07:00 WIB
Manchester City Buka Peluang Lepas Joao Cancelo

Joao Cancelo (Foto: Darren Staples/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, diwartakan telah membuka peluang untuk melepas Joao Cancelo di awal tahun 2020 ini. Salah satu klub peminat Cancelo adalah mantan klubnya, Valencia.

Belum lama ini seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, Valencia diwartakan tengah menjajaki kemungkinan untuk memulangkan Canncelo ke Estadio Mestalla pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Los Che kabarnya akan mendatangkan Cancelo sebagai pemain pinjaman selama setengah musim dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim 2019/20 mendatang.

Valencia sendiri bukanlah klub asing bagi Cancelo. Pasalnya sebelum bersinar bersama Inter Milan dan Juventus, tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu pernah dia bela dalam rentang waktu 2015 hingga 2018.

Akan tetapi sejak memperkuat Man City di musim panas tahun lalu setelah didatangkan dari Juventus dengan mahar 58 juta poundsterling, sinar Cancelo justru malah meredup. Dia bukanlah piliah utama Pep Guardiola di sisi kanan pertahanan timnya karena lebih menyukai haya bermain Kyle Walker.

Di musim ini saja, Cancelo baru tampil sebanyak tujuh kali di Premier League di mana lima diantaranya bermain sebagai starter. Sementara di ajang Piala Liga, dia telah tampil sebanyak tiga kali [dua kali starter] dam di Liga Champions tampil sebanyak enam kali [empat kali starter]. Dari semua penampilannya itu, Cancelo hanya mampu menyumbang satu gol, nol assist, dan dua buah kartu kuning.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Valencia

2171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini