Manchester City Bantah Ingin Datangkan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Feb 2021, 06:30 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Transfer: Kapten Barcelona, Lionel Messi, belakangan ini kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester City untuk mendatangkannya di akhir musim ini. Namun The Cityzens dikabarkan telah membantahnya.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona hingga saat ini mash dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya kontrak La Pulga yang akan berakhir pada Juni 2021 tersebut hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Kondisi tersebut lantas membuat Messi mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester City.

Bukan tanpa alasan kenapa Messi dihubungkan dengan Man City. Selain faktor finansial yang dianggap sangat mapan untuk menutupi gaji Messi yang dikenal cukup tinggi, City nyatanya saat ini dilatih oleh Pep Guardiola. Manajer yang sempat membawa Messi ke masa kejayaannya bersama Barca.

Kendati demikian seperti kabar yang dilansir dari Goal Interantional, berdasarkan salah satu sumber dari manajemen klub yang tak bersedia disebutkan namanya, pihak The Cityzens membantah kabar tersebut. Bahkan City diklaim hingga saat ini belum melakukan kontak dengan sang pemain.

Bertahan di Barcelona?

Hingga saat ini pihak Barca selalu memberikan bantahan terkait kavar kepergian Lionel Messi ke klub lain di musim panas ini. Mereka masih mengupayakan untuk memperpanjang masa bakti sang kapten di Camp Nou mimal untuk musim 2021/22.

Meski demikian, masa depan Messi di Barca belum bisa diputuskan dalam waktu dekat sebelum pemilihan presiden klub pada 7 Maret mendatang selesai dilakukan. Namun tiga kandidat presiden Barca, yakni Joan Laporta, Toni Freixa dan Victor Font sudah menyatakan bahwa ketiganya berniat untuk mempertahankan sang pemain jika terpilih menjadi orang nomor satu di klub tersebut.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini