Manchester City Atasi Young Boys, Kontribusi Jack Grealish Jadi Sorotan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Nov 2023, 15:50 WIB
Manchester City Atasi Young Boys, Kontribusi Jack Grealish Jadi Sorotan

Jack Grealish / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester City berhasil mengatasi Young Boys di Etihad Stadium. Salah satu penampilan yang menjadi sorotan adalah kontribusi gemilang dari Jack Grealish.

Grealish mampu memberikan dampak besar dalam permainan dengan kemampuan uniknya dalam memperlambat permainan.

Mantan gelandang Manchester City, Jim Whitely berbicara kepada BBC Radio Manchester tentang peran sang pemain yang menonjol dari kemenangan atas Young Boys.

"Jack Grealish sangat sulit untuk dijaga dan terkadang dia memperlambat permainan, dia selalu menarik dua pemain. Dia melakukan tugasnya dalam membebaskan pemain lain," kata Whitely.

"Saya hanya berpikir dia sangat solid hari ini, dia masuk ke lini tengah yang menurut saya akan cocok untuknya. Dia sangat tenang dalam menguasai bola ketika ada tiga atau empat pemain di sekitarnya, saya pikir dia bisa bermain di posisi itu."

Tidak hanya Grealish, Phil Foden juga mendapat pujian dari mantan gelandang Manchester City. Foden dinilai tampil seperti anak muda lagi, dengan energi yang luar biasa dan semangat yang membara di lapangan.

"Phil Foden seperti anak muda lagi, berlarian seperti orang gila dan solid dalam mengesankan manajernya," tambahnya.

"Dia tampaknya memiliki paru-paru ekstra malam ini, tingkat kerjanya benar-benar fenomenal, kemauannya untuk menang sangat fantastis. Sangat menyenangkan melihat dua pemain muda (Foden dan Rico Lewis) bermain luar biasa malam ini.

"Mereka (Man City) membuatnya terlihat mudah, tapi inilah yang dilakukan tim bagus, mereka terus menyerang. Performa yang sangat solid dan profesional dari tim City ini."

Artikel Tag: Manchester City, Young Boys, Jack Grealish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-atasi-young-boys-kontribusi-jack-grealish-jadi-sorotan
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini