Manajer Wolves Minta Manchester United Jauhi Ruben Neves

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Jan 2022, 18:20 WIB
Ruben Neves / via Getty Images

Ruben Neves / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Wolverhampton Wanderers yaitu Bruno Lage, meminta Manchester United untuk tidak mengejar tanda tangan Ruben Neves di bursa transfer Januari ini.

Berkat kebutuhan akan sosok gelandang bertahan yang tangguh di dalam tim, Manchester United melirik Ruben Neves sebagai pemain yang dirasa paling pas untuk mengisi skuat milik Ralf Rangnick.

Gelandang asal Portugal tersebut kebetulan memang tampil brilian bagi Wolves di musim ini.

Secara total Neves telah bermain untuk Wolves sebanyak 19 kali di semua kompetisi, dengan kontribusi 1 gol plus 1 assist.

Sementara untuk di ajang Premier League, Neves merupakan pemain nomor dua yang paling banyak merebut bola dari lawan.

Neves tercatat telah sukses merebut bola dari lawan sebanyak 148 kali, dan hanya kalah dari Declan Rice yang memiliki catatan 152 kali.

Bruno Lage pun sadar kalau anak asuhnya sekarang menjadi target utama Manchester United.

Sang manajer menegaskan bahwa dirinya masih sangat membutuhkan jasa Neves di Molineux dan meminta kubu MU untuk berhenti menggoda sang gelandang.

"Saat Anda ingin membawa klub ke arah selanjutnya dan Anda justru menjual pemain terbaik Anda, maka impian klub tidak akan terwujud," ucap Lage mengutip dari Sports Mole.

"Kami di sini memiliki proyek yang harus diselesaikan. Poin utamanya adalah untuk terus bersama dengan pemain-pemain yang ada sekarang dan berusaha mengembangkan kemampuan mereka ke level berikutnya."

Meski tidak diperbolehkan untuk hengkang Januari ini, masih terbuka kans MU untuk mendapatkan Neves di bursa transfer musim panas mendatang

Sports Mole mengklaim jika Neves boleh meninggalkan Molineux Stadium, asalkan ada klub yang mau menebusnya di angka 40 juta Poundsterling (Rp 778 miliar).

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Bruno Lage, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-wolves-minta-manchester-united-jauhi-ruben-neves
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini