Manajer Wolves Bantah Rumor Tangani Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Sep 2018, 12:30 WIB
Manajer Wolves Bantah Rumor Tangani Manchester United

Nuno Espirito Santo. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Wolves, Nuno Espirito Santo, enggan dihubungkan sebagai calon penerus masa depan Jose Mourinho di Manchester United.

Pemberitaan yang muncul di Jerman pekan lalu mengatakan United telah mengidentifikasi Nuno sebagai calon manajer jangka panjang yang layak di Old Trafford.

Pelatih asal Portugal itu berhasil membawa Wolves menjuarai Championship musim lalu, sekaligus membawa mereka kembali ke Premier League setelah enam tahun penantian.

Menjelang pertandingan Wolves kontra Burnley pada Minggu (16/9) malam WIB, Nuno mengatakan kepada Sky Sports News: "Anda tahu saya. Saya tidak berbicara tentang itu, ini tidak masuk akal.

"Ini bukan saat yang tepat untuk memikirkannya. Saya tidak berpikir tentang itu, saya benar-benar mengabaikannya."

Nuno menjabat sebagai pelatih kepala Wolves sejak Mei 2017, yang saat itu datang untuk menggantikan posisi Paul Lambert. Sejak Desember 2017, Wolves tak tergoyahkan di urutan teratas klasemen, sampai akhirnya memastikan juara dengan raihan 99 poin - unggul 9 poin dari Cardiff City yang berada di peringkat kedua.

Wolves meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan sejauh musim ini di Premier League. Mereka mendapat tiga poin pertama di pertandingan terakhir melawan West Ham United, di mana Adama Traore mencetak gol penentu di penghujung pertandingan. Wolves juga meraih kemenangan saat Sheffield Wednesday di putaran kedua Piala Liga.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Wolves, Wolverhampton Wanderers, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-wolves-bantah-rumor-tangani-manchester-united
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini