Manajer Southampton Kirim Sinyal ke Chelsea untuk Permanenkan Armando Broja

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 21:51 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ralph Hasenhuttl yakin striker pinjaman Chelsea, Armando Broja, ingin memperpanjang masa tinggalnya di Southampton.

Pada bursa musim panas kemarin Armando Broja merapat ke St Mary dalam kesepakatan sementara. Pemain berusia 20 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dalam 19 penampilannya sejauh ini.

Broja kembali menunjukkan performa yang gemilang dalam kemenangan 4-1 The Saints atas Brentford pada Rabu (12/1) dan setelah pertandingan, sang manajer mengklaim bahwa pemain internasional Albania itu akan tetapi di St Mary untuk satu musim lagi.

Ralph Hasenhuttl ditanya soal peluang untuk memperpanjang masa tinggal Broja di Southampton dan, dikutip dari Metro, ia menjawab, “Tentu, dia suka di sini.”

“Dia suka berada di sini. Akan sangat bagus jika dia adalah pemain kami, saya pikir dia ingin bersama kami, Anda bisa merasakan ini setiap saat. Para penggemar juga menyukainya, itu bagus.”

Sementara itu, Broja sendiri juga mengaku senang masa pinjamannya berjalan sukses di Southampton.

“Penerimaan di sini luar biasa, mereka membuat saya merasa seperti di rumah sendiri, semuanya berjalan baik,” kata dia kepada Match of the Day BBCusai kemenangan atas Brentford.

“Saya tidak terlalu memikirkan hal-hal di luar sepak bola, saya mencoba membantu tim saya dengan gol, assist, dan poin, serta penampilan secara keseluruhan.”

“Ini berjalan baik, saya berusaha untuk tetap fokus dan saya tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu. Saya masih muda jadi penting bagi saya untuk menjaga kaki saya di tanah dan terus membantu tim jadi saya hanya mencoba untuk membantu tim sebanyak mungkin.”

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, Southampton, ralph hassenhuttl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-southampton-kirim-sinyal-ke-chelsea-untuk-permanenkan-armando-broja
1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini