Manajer MU Sebut Pemainnya Absen Akibat Jadwal Yang Padat

Penulis: Dayat Huri
Selasa 16 Jul 2019, 08:00 WIB
Manajer MU Sebut Pemainnya Absen Akibat Jadwal Yang Padat

Greg Nwokolo absen kala menghadapi Persipura/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dipastikan tak akan diperkuat dua pilar andalannya, Muhammad Ridho dan Greg Nwokolo kala menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7) nanti.

Muhammad Ridho yang di laga terakhir kontra Tira Persikabo dicadangkan Dejan Antonic awalnya direncanakan untuk ikut bersama rombongan tim ke Papua namun rencana tersebut akhirnya buyar, M Ridho harus menjalani perawatan di Jakarta karena terserang typus.

"Mohon doanya agar cepat pulih dan selamat berjuang bagi teman-teman," kata M Ridho seperti dilansir laman resmi Madura United.

Sedangkan Greg Nwokolo yang pada pertandingan kontra Tira Persikabo digantikan oleh Engelberd Sani juga tidak ikut serta dalam lawatan Madura United ke Jayapura karena masalah kesehatan.

Bertumbangannya penggawa Laskar Sape Kerrab disebut Manajer Madura United, Haruna Soemitro lantaran jadwal yang padat yang harus dijalani timnya dalam dua bulan terakhir.

"Kita ada beberapa pemain yang mengalami sakit murni karena jadwal pertandingan yang sangat padat dan harus ditempuh dengan perjalanan yang sangat beragam. Selama sebulan ini pasca libur Idul Fitri, terdapat sebanyak 9 pertandingan yang harus dijalani dalam 30 hari," kata Haruna.

Dikatakannya, salah satu hal yang membuat jadwal pertandingan Madura United cukup padat tidak lepas dari banyaknya kompetisi yang harus mereka ikuti. Mulai dari turnamen pramusim Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Liga 1.

"Padatnya jadwal yang dihadapi Madura United dalam sebulan ini karena penundaan jadwal babak 8 besar Piala Presiden diselingkan dengan jadwal padatnya Liga 1. Di samping itu, pelaksanaan babak semifinalnya juga sangat berdekatan, sehingga Madura United harus menjalani sejumlah pertandingan tunda yang sangat padat," pungkas Haruna mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Persipura Jayapura, Muhammad Ridho, Greg Nwokolo

1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini