Manajer Manchester United Konfirmasi Cedera Paul Pogba Kontra Everton

Penulis: Yuni Winata
Minggu 07 Feb 2021, 18:45 WIB
Solskjaer konfirmasi cedera Paul Pogba paska laga Manchester United vs Everton​

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi cedera yang dialami Paul Pogba mengikuti laga imbang 3-3 kontra Everton di Old Trafford pada Sabtu (6/2) malam waktu setempat.

Paul Pogba mengalami cedera pada pahanya menjelang akhir babak pertama, dia kemudian terpaksa keluar lapangan dan diganti oleh Fred.

Saat bicara pada BBC Sport seusai laga, Solskjaer mengatakan, “Kami sebenarnya berhak memenangkan laga, tapi itulah sepak bola, anda harus memanfaatkan peluang anda dan tak boleh kebobolan dalam tiap tembakan.

“Di babak pertama saya tak merasa bahwa kami tampil cukup bagus, tapi kami mencetak 2 gol fantastis, kami memasuki jeda dengan skor 2-0 dengan merasa bahwa kami tak menembak seperti seharusnya.

“Setelah 2-2 kami bermain dengan benar-benar bagus, kemudian tendangan terakhir itu menyulitkan kami, dan kami pulang dengan kekecewaan.”

Tentang kondisi cedera Pogba, dia mengkonfirmasi bahwa gelandangnya itu mengalami cedera paha, sementara keseriusan kondisinya masih akan diperiksa lebih lanjut.

“Paul tak bisa melanjutkan. Itu adalah cedera otot dan kami akan melakukan scan besok pagi untuk melihat bagaimana pemulihannya.”

Sementara dalam konferensi persnya pasca laga, manajer Manchester United itu mengharapkan cedera Pogba tak terlalu berat.

“Nampaknya itu adalah cedera otot, pada pahanya. Jadi kami akan mengeceknya, melakukan perawatan dan scan besok untuk melihat seberapa serius kondisinya. Saya harap itu tak terlalu buruk, tapi dia tak bisa melanjutkan, jadi saya harus mengeluarkannya.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Solskjaer, Manchester United

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini