Manajer Bayern Munich Pastikan Thiago Alcantara Absen Kontra Borussia Dortmund

Penulis: Rei Darius
Selasa 26 Mei 2020, 06:30 WIB
Manajer Bayern Munich Pastikan Thiago Alcantara Absen Kontra Borussia Dortmund

Thiago Alcantara akan absen pada laga Der Klassiker (Image: Whoscored)

Berita Liga Jerman: Manajer Bayern Munich, Hansi Flick, mengungkapkan bahwa Thiago Alcantara akan absen pada pertandingan besar kontra Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Bundesliga pada hari Selasa (26/5) malam ini, namun Jerome Boateng seharusnya siap untuk dimainkan lagi.

Sang gelandang tim nasional Spanyol absen dari skuat Bayern pada pertandingan kontra Eintracht Frankfurt hari Sabtu (23/5) lalu setelah mengalami cedera otot saat menghadapi Union Berlin sepekan sebelumnya.

Namun sempat ada harapan agar mantan pemain Barcelona ini kembali berlaga ketika Die Bavaria melakoni laga bertajuk Der Klassiker tengah pekan ini. Namun ternyata Thiago masih akan absen pada pertandingan yang akan digelar Signal Iduna Park tersebut malam ini, dan hal itu sudah dikonfirmasi oleh Hansi Flick.

"Thiago tidak berlatih hari ini. Sayangnya, dia dipastikan absen untuk pertandingan kali ini," kata pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, dalam konferensi pers pada hari Senin (25/5) kemarin.

Kendati demikian, mantan pelatih Hoffenheim itu mengungkapkan bahwa Bayern sudah bisa diperkuat oleh bek tengah andalan, Jerome Boateng, yang sempat dikhawatirkan absen setelah ditarik keluar pada tengah pertandingan kontra Eintracht Frankfurt.

"Rahasia final mengenai susunan pemain Bayern akan saya simpan sendiri. Boateng bisa bermain. Tentu saja, saya menginginkan Thiago untuk bersama kami, namun hanya dia yang absen dari skuat kami saat ini," lanjut Flick.

Der Klassiker kali ini bisa jadi penentu juara Bundesliga musim ini lantaran Bayern Munich hanya unggul empat poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara, dengan musim menyisakan tujuh pekan lagi.

Artikel Tag: thiago alcantara, Bayern Munich, Borussia Dortmund, hansi flick

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini