Manajer Anyar Crystal Palace, Oliver Glasner Umumkan Para Staf Pelatihnya

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 06:50 WIB
Manajer Anyar Crystal Palace, Oliver Glasner Umumkan Para Staf Pelatihnya

Oliver Glasner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer baru Crystal Palace, Oliver Glasner merinci staf pelatihnya yang akan membantunya mengarungi tantangan di Premier League.

Dalam pengumuman resmi, Glasner menegaskan bahwa staf tersebut merupakan kombinasi berbagai pengalaman dan bakat yang akan membantu mencapai tujuan tim.

1. Dean Kiely akan tetap memegang peran sebagai pelatih kiper di Crystal Palace. Kiely, yang bergabung dengan klub sejak Januari 2018, membawa pengalaman lebih dari 650 penampilan sebagai pemain dan 11 caps bersama Republik Irlandia.

2. Ronald Brunmayr, yang sebelumnya bekerja dengan Glasner di Eintracht Frankfurt, akan bergabung sebagai asisten pelatih. Brunmayr memiliki pengalaman mengelola FC Blau-Weiss Linz yang meraih gelar divisi kedua di Austria pada musim 2020-21.

3. Michael Angerschmid, yang pernah menjadi asisten Glasner di klub seperti LASK, Wolfsburg, dan Eintracht Frankfurt, turut menjadi asisten pelatih di Palace. Sebagai mantan pemain dengan lebih dari 400 penampilan untuk SV Ried, Angerschmid membawa banyak pengalaman bermain.

4. Paddy McCarthy, yang telah setia kepada Palace selama hampir 16 tahun, akan memainkan peran kunci sebagai asisten pelatih. McCarthy, yang sebelumnya menjadi pelatih tim U-18 dan U-23, membawa pengalaman berharga dan pemahaman mendalam tentang klub.

5. Emanuel Pogatetz, yang pindah dari 'Young Violets' Austria Wina, akan menjadi asisten pelatih. Pogatetz, yang memiliki 61 caps bersama Austria dan membuat 110 penampilan di Premier League sebagai pemain, membawa kualitas dan pengalaman bertanding di level tertinggi.

6. Terakhir, Michael Berktold akan menjadi pelatih kebugaran dan pengkondisian. Berktold, yang sebelumnya bekerja dengan Oliver Glasner di LASK dan Wolfsburg, menambah dimensi kebugaran dan kondisi fisik dalam persiapan tim.

Artikel Tag: Premier League, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-anyar-crystal-palace-oliver-glasner-umumkan-para-staf-pelatihnya
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini