Manajemen Semen Padang FC Siap Tambah Pemain Sesuai Keinginan Hendri Susilo

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Nov 2021, 10:00 WIB
Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra/foto dok SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra memastikan bahwa pihaknya siap melakukan perekrutan pemain tambahan untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 Indonesia 2021. Perekrutan akan dilakukan sesuai dengan kebutuhan pelatih anyar, Hendri Susilo.

Bursa transfer kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air memang sudah kembali terbuka seiring tuntasnya putaran pertama.

"Terkait penambahan atau pengurangan pemian tentu manajamen menunggu report dari Coach Hendri. Siapa-siapa pemain yang dibutuhkan beliau, pasti kita akan gerak cepat untuk dinegosiasikan. Selama itu realistis, tentu kita deal kan untuk tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kita manajemen bertugas memastikan semua administrasi kelancaran roda perusahaan klub SPFC. Dimana saat ini kita juga melakukan penguatan pondasi di bidang keuangan dan bisnis yang juga menjadi prioritas utama klub ini," tambah Effendi.

Sama seperti pelatih-pelatih yang sebelumnya pernah menukangi Semen Padang FC, manajemen tidak akan melakukan intervensi kepada Hendri Susilo dalam hal memilih pemain.

"Manajemen sejak awal memberikan kebebasan full kepada tim pelatih untuk memilih 100 persen pemain sesuai dengan kebutuhan dan dipastikan tidak ada itervensi dalam pemilihan pemain," terang Effendi.

Menurut dia, hal itu dilakukan agar pertanggung jawaban tim pelatih kepada manajemen jelas.

"Karena itu kita tegaskan kembali, tidak ada sedikitpun intervensi dalam pemilihan pemain dari manajemen dalam bentuk pemain titipan. Hal ini juga berlaku kepada Coach Hendri Susilo yang diberi tanggung jawab full teknis tim," pungkas dia.

Pada putaran pertama Liga 2 2021, Semen Padang FC memang tampil mengecewakan. Mereka hanya mampu merebut satu kemenangan dan harus mengakhiri putaran pertama dengan duduk di peringkat lima klasemen.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, hendri susilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajemen-semen-padang-fc-siap-tambah-pemain-sesuai-keinginan-hendri-susilo
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini