Manajemen Persib Tanggapi Adanya Pemain Yang Ikut Kompetisi Tarkam

Penulis: M. Aldi
Selasa 04 Agu 2020, 16:45 WIB
Manajemen Persib Tanggapi Adanya Pemain Yang Ikut Kompetisi Tarkam

Teddy Tjahjono

Berita Liga 1 Indonesia : Sudah melonggarnya peraturan di era adaptasi kebiasaan baru membuat kegiatan sehari-hari kini mulai kembali normal. Sarana olahraga juga sudah dibuka dan membuat pemain Persib mulai melepas rindu mengolah si kulit bundar.

Belakangan awak Maung Bandung mengisi hari-harinya dengan ikut bermain bola bersama tim komunitas. Atau bahkan ada juga yang menjadi pemain 'gacong' alias pemain cabutan untuk klub amatir dan bermain di level tarkam dalam beberapa waktu ke belakang.

Manajemen Persib pun angkat bicara mengenai tindakan yang para pemainnya lakukan di masa pandemi ini. Teddy Tjahjono sebagai Direktur Persib juga sudah mengingatkan pemain supaya memahami bahwa mereka itu pemain profesional.

Akan lebih baik untuk menghindari itu karena pemain itu adalah aset dari klub. "Kita pasti sudah kasih tahu sebaiknya mereka menjaga diri sebagai pemain profesional," terang Teddy ketika diwawancara oleh awak media.

Namun demikian Teddy juga tidak mempermasalahkan jika memang pemain tetap kukuh untuk bermain sepakbola. "Ya kita sih sudah kasih tahu untuk jaga diri sendiri," terang pria berkacamata tersebut melanjutkan.

Manajemen juga tidak akan memberikan sanksi kepada pemainnya yang menjadi pemain 'gacong' di masa pandemi ini. Karena para pemain juga sudah meminta izin kepada pelatih untuk memberikan izin bermain sambil memelihara kondisi fisik.

Pemain juga diakui Teddy tentu mengalami kejenuhan karena lama tidak bermain sepakbola selama masa karantina lalu. "Engga lah (disanksi) Mereka sih sudah bicara juga ke pelatih lah bahwa butuh refreshing," tutur Teddy.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Liga 1 2020, Persib

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini