Manajemen Persib Bantah Kabar Lego Febri ke Liga Thailand

Penulis: M. Aldi
Senin 01 Jun 2020, 23:00 WIB
Manajemen Persib Bantah Kabar Lego Febri ke Liga Thailand

Febri Hariyadi

Berita Liga 1 Indonesia: Febri Hariyadi kabarnya kini sedang pantauan klub Thailand, Muangthong United. Winger lincah yang bermain untuk Persib itu dikaitkan akan mengisi kuota amunisi ASEAN terakhir di skuat berjuluk The Kirin tersebut.

Sejumlah media di negeri Gajah Putih ramai menyebut bintang 24 tahun Persib itu sedang dalam radar Muangthong. Dia disiapkan untuk menyusul Daisuke Sato (Filipina) dan juga Dang Van Lam (Vietnam) sebagai pemain Asia Tenggara.

Pihak Persib pun langsung angkat bicara mengenai isu hijrahnya jebolan Diklat Persib itu. Manajemen Maung Bandung menyanggah adanya komunikasi antara Muangthong dan pihaknya soal negosiasi kepindahan Febri.

"Rumor tersebut tidak benar, kami tidak menerima surat ataupun informasi apapun mengenai hal ini" jelas Teddy Tjahjono selaku Direkrut PT. Persib Bandung Bermartabat saat diwawancara lewat aplikasi pesan singkat.

Febri merupakan salah satu permata klub yang sinar kebintangan dia terus menerang. Dia dipromisikan ketika masih berusia 19 tahun dalam gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu bersama Gian Zola.

Sebelumnya winger yang punya kecepatan tinggi itu juga sudah mulai banyak disebut-sebut punya talenta istimewa. Kontribusi Febri mulai sangat diperhitungkan ketika dirinya kerap jadi starter untuk event TSC 2016 pada putaran kedua.

Dari sana Febri menjelma menjadi pemain yang tak tergantikan untuk sektor sayap Maung Bandung. Dirinya juga sering bolak-balik timnas senior maupun U-23 karena kemampuannya menyisir sektor sayap.

Sempat naik-turun performanya, musim lalu Febri kembali mampu menunjukan kapasitasnya. Dia merupakan pemain lokal dengan keterlibatan gol terbanyak dengan koleksi 9 gol dan 6 assist. Bisa jadi catatan itu membuat Muangthong tertarik merekrutnya.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Febri Hariyadi, Persib

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini