Manajemen Milan Saat Ini Dikritik, Galliani Pasang Badan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Feb 2020, 21:50 WIB
Manajemen Milan Saat Ini Dikritik, Galliani Pasang Badan

Adriano Galliani (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani secara tak terduga turut pasang badan menyusul kritik yang terus menghujani manajemen klub saat ini.

Menyusul awal musim yang begitu buruk di Serie A, Rossoneri kini dilatih oleh Stefano Pioli. Kendati demikian, hal tersebut tak menghindarkan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini dari kritik tajam yang dilancarkan oleh media dan fans.

Sebagai tambahan  beberapa rekrutan, keputusan untuk merekrut Marco Giampaolo begitu santer dikritik. Sang manajer menjadi kesalahan besar bagi Milan yang telah menempatkan Pioli dan armadanya dalam posisi sulit dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions.

Dalam sesi wawanara pada acara TV Tiki Taka, Galliani pun angkat bicara mengenai kritik yang diterima manajemen saat ini. Mengingat ia pernah berada di posisi yang sama sebelumnya, ia lantas memberikan pembelaan.

"Salah satu hal yang sangat mengganggu saya adalah ketika seseorang datang setelah pergantian kepemilikan klub dikritik. Itu tidak elegan," tutur sang mantan CEO.

"Saya adalah fans berat Milan, saya hnya ingin mendukung dan saya tidak akan memberikan saran apapun kepada dua teman seperti Maldini dan Boban. Kami meninggalkan mereka kehormatan dan beban mengatur Milan ini."

Masa depan Boban dan Maldini akan bergantung pada kepemilikan klub. Jika Elliott Management memutuskan menjual Milan, maka keduanya kemungkinan akan angkat kaki, meskipun mereka juga memiliki peluang untuk tetap bertahan.

Artikel Tag: Adriano Galliani, AC Milan, Serie A

3092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini