Manajemen Borneo FC Puji Komitmen Sponsor di Masa Penghentian Liga

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Mei 2020, 22:20 WIB
Manajemen Borneo FC Puji Komitmen Sponsor di Masa Penghentian Liga

Skuat Borneo FC/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC mengapresiasi komitmen tinggi mitra bisnis yang menjadi sponsor timnya pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020. Meski kompetisi masih dalam masa penangguhan, sponsor tetap memegang teguh komitmen kesepakatan di awal musim.

Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar menyebut, pihaknya juga tetap memegang komitmen seperti kesepakatan di awal.

"Sementara ada benefit dari sponsor yang dialihkan dalam bentuk digital. Pertimbangannya karena tidak ada aktivitas pertandingan," katanya, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Novi berharap pihak sponsor bisa terus menjaga komitmen mereka. Selain itu, harapan besar untuk Covid-19 segera mereda agar aktivitas sepak bola tanah air kembali berlanjut.

"Semua pasti memahami situasi krisis seperti sekarang. Semoga kami dan sponsor bisa saling menjaga komitmen. Berjuang sama-sama sampai Covid-19 musnah," harapnya.

Sejauh ini, Pesut Etam selalu memberikan hak para pemain dan elemen tim yang lain. Saat seperti situasi sekarang, mereka berpedoman terhadap arahan PSSI untuk memberikan gaji sebesar 25 persen dari nilai kontrak.

April dan Juni dikatakan Novi dibayar 25 persen. Namun setelah itu akan ada pembahasan lebih lanjut melihat perkembangan situasi.

"Kalau gaji bulan Maret sudah aman dan dibayarkan penuh. Mulai April baru 25 persen," pungkasnya.

Sampai sejauh ini memang belum ada kepastian terkait kelanjutan sepak bola tanah air pada musim ini. Berdasarkan surat PSSI, Liga 1 dan Liga 2 akan dihentikan sampai 29 Mei 2020.

Apabila tidak ada perpanjangan masa tanggap darurat terkait Covid-19 oleh pemerintah pusat, kompetisi akan kembali dilanjutkan setelah 1 Juli. Namun, kompetisi bisa dihentikan sepenuhnya apabila ada perpanjangan masa tanggap darurat Covid-19.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, nabil Husein Said Amin

290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini