Manajemen Borneo FC Akan Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat Samarinda

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Apr 2020, 20:30 WIB
Manajemen Borneo FC Akan Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat Samarinda

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini mewabah di Indonesia membuat masyarakat Samarinda menjadi khawatir karena penyebarannya yang berlangsung cukup cepat. Menyikapi situasi itu, manajemen Borneo FC merencanakan untuk melakukan pembagian masker dalam membatasi penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menyebut, Borneo FC tergerak untuk membagikan 1000 masker gratis untuk masyarakat Samarinda. Menurutnya, Said Amin menyebut, itu adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Samarinda agar sama-sama memutus mata rantai.

"Kami ingin Samarinda bisa memutus rantai penyebaran virus Corona. Untuk itu kami akan membagikan masker gratis kepada masyarakat," ucap Nabil seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Dalam proses produksi masker yang akan dibagikan, Borneo FC bekerja sama dengan Ashboel yang juga merupakan sponsor Pesut Etam di musim ini. Kerja sama ini pun terjadi karena kedua belah pihak mempunyai visi yang sama untuk memerangi virus Covid-19

"Kita dibantu dengan Ashboel untuk proses produksinya. Karena kita berdua sepakat untuk bersama-sama membantu pencegahan virus ini menyebar," lanjutnya.

Terkait dengan pendistribusian masker ini, Nabil mengaku akan menyebarkannya di beberapa tempat di Samarinda.

"Untuk pembagiannya, akan dilakukan di beberapa titik di Samarinda agar pembagiannya bisa merata. Semoga masyarakat Samarinda bisa terbantu dengan adanya masker ini," jelas Nabil.

Latihan rutin skuat Borneo FC tengah diliburkan untuk sementara waktu. Hal itu seiring dengan keputusan PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang menghentikan kompetisi sepak bola tanah air sampai dengan 29 Mei.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, nabil Husein Said Amin

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini