Manajemen Aston Villa Siap Permanenkan Bek Milik Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 09:46 WIB
Manajemen Aston Villa Siap Permanenkan Bek Milik Barcelona

Manajemen Aston Villa Siap Permanenkan Bek Milik Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen Aston Villa mulai puas dengan Clement Lenglet. Klub Liga Premier siap permanenkan bek milik Barcelona.

Untuk paruh pertama musim ini, peminjaman Clement Lenglet dari FC Barcelona ke Aston Villa tampak seperti langkah yang gagal bagi semua pihak yang terlibat. Meskipun ia tampil di Liga Konferensi UEFA, pemain Prancis itu tidak mampu mendapatkan satu menit pun di Liga Premier pada paruh musim ini.

Namun, segalanya mulai berubah menjadi lebih baik saat ia memanfaatkan peluang yang datang seiring dengan cederanya bek tengah Villa, Pau Torres. Lenglet memulai beberapa pertandingan saat pemain Spanyol itu absen, tetapi karena ia telah kembali dari cederanya sekarang, ada kekhawatiran bahwa Lenglet akan kembali terlupakan di Inggris.

Namun hal itu tidak terjadi karena Emery tetap mempercayai pemain pinjaman Barcelona tersebut, yang telah menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir bersama Torres. Faktanya, SPORT melaporkan bahwa manajemen Aston Villa kini sedang mempersiapkan gagasan untuk membelinya secara permanen musim panas ini setelah mempertimbangkan untuk mengembalikannya setelah hanya setengah musim di bulan November.

​Saat itu, Unai Emery lah yang menghentikan kembalinya Lenglet ke Barcelona pada bulan Januari, karena ia secara terbuka menyatakan keyakinannya bahwa pemain Prancis itu bisa membantunya di akhir musim. Barcelona telah mencoba melepas bek tengah tersebut selama beberapa tahun, dan dia juga menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman di Tottenham Hotspurs.

Dia dipinjamkan ke Aston Villa sebagai opsi darurat musim panas lalu, setelah kepindahan permanennya ke Spurs gagal, dan kontraknya di Aston Villa tidak menyertakan opsi pembelian.

Dengan demikian, tim Liga Premier harus membuat keputusan apakah akan bernegosiasi dengan Barcelona untuk pembeliannya, tetapi mereka mungkin harus bersaing dengan beberapa klub lain untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas mendatang. ​

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajemen-aston-villa-siap-permanenkan-bek-milik-barcelona
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini