Manajemen AC Milan Sepakat De Paul Target Ideal Perkuat Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 14:16 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Seluruh anggota manajemen AC Milan dikabarkan sepakat bahwa playmaker Udinese Rodrigo De Paul akan menjadi sosok yang tepat untuk memperkuat lini serang.

Sebagaimana dikemukakan oleh Tuttosport, baik Stefano Pioli dan terlebih lagi para direktur Rossoneri yakin De Paul akan mampu meningkatkan level trisula serangan klub di belakang striker utama.

Tidak diragukan lagi bahwa Milan memang akan mengambil langkah habis-habisan untuk memburu pemain internasional Argentina tersebut. Ia telah menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang serang murni, tetapi juga bisa dimainkan sebagai winger jika diperlukan. Mantan bintang Valencia tersebut telah mencetak 25 gol dalam tiga musim terakhirnya di Serie A sehingga ia akan mampu menambah produktivitas gol klub dan ancaman di depan gawang lawan.

Gelandang 27 tahun tersebut akan menjadi sosok No. 10 ideal dalam formasi 4-2-3-1 Pioli, sosok yang tepat untuk mengembangkan permainan dan sang pemain sendiri akan dengan senang hati bermain di Liga Champions musim depan yang Rossoneri bisa memberinya jaminan peran sebagai bintang andalan klub. Satu-satunya hambatan yang dapat menghalangi transaksi adalah banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar yang dipatok Udinese.

Milan tentu akan berupaya menurunkan permintaan harga klub Friuli yang sejauh ini menolak barter pemain untuk De Paul. Karena itulah Paolo Maldini dan kawan-kawan tengah menghimpun dana dengan melepas beberapa bintang yang tak lagi masuk rencana masa depan mereka.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan

3912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini