Manajemen AC Milan Gelar Pertemuan dengan Fikayo Tomori

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 14:37 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan Fikayo Tomori di kantor pusat klub Rabu (28/4) kemarin untuk membahas masa depannya.

Peppe Di Stefano dari Sky Italia beberapa waktu lalu menyiarkan secara langsung dari Casa Milan dan membenarkan isu bahwa Tomori telah menggelar pertemuan dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Dua direktur Rossoneri tersebut menjadwalkan pertemuan sebagaimana yang kerap dilakukan manajer lain, dan diskusi dengan pemain asal Inggris tersebut dianggap sebagai peluang untuk membahas berbagai macam hal dari sudut pandang teknis, terkait apa saja yang telah ia lakukan dengan baik selama menjalani masa pinjaman dari Chelsea dan yang kurang baik. Tak hanya itu, topik mengenai transfer juga diyakini disinggung.

Bek 23 tahun tersebut memiliki pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar, meski dengan kesalahan yang ia lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, perlu diingat bahwa keberhasilannya mendapatkan satu tempat sebagai starter dalam waktu singkat menunjukkan betapa bagus yang telah ia lakukan selama ini.

Besar kemungkinan masa depan Tomori juga dibahas dalam pertemuan tersebut, dan Di Stefano menyebutkan bahwa aura positif antara Milan dan sang pemain mengindikasikan raksasa Serie A siap membayar mahar untuk mempermanenkan statusnya dari Chelsea, meskipun mereka masih akan berupaya mendapatkan diskon dari nominal yang disepakati tersebut.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini