banner babe

Man Utd Siapkan Kontrak Baru Untuk Paul Pogba

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 20 Sep 2019, 09:45 WIB
Man Utd Siapkan Kontrak Baru Untuk Paul Pogba

Paul Pogba / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Menurut laporan terkini yang beredar di Spanyol, Manchester United disebut siap menyodorkan kontrak baru bagi Paul Pogba guna menghalangi ketertarikan dari Real Madrid.

Sepanjang musim panas ini, Pogba santer diberitakan akan pergi meninggalkan Old Trafford setelah Madrid menjadikan pemain asal Prancis tersebut sebagai buruan utama mereka.

Namun kepindahan Pogba ke ibukota Spanyol batal terwujud setelah MU mematok harga sebesar 150 juta Poundsterling yang tak mampu disanggupi oleh kubu El Real.

Meski gagal untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada tahun ini, Madrid masih punya kans untuk merekrut Pogba di masa depan menyusul kontrak sang gelandang yang tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Kontrak pemain asal Prancis tersebut akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Jika pemain asal Prancis tersebut tak setuju untuk memperpanjang kontraknya, The Red Devils berpotensi untuk kehilangan sang pemain secara cuma-cuma di tahun tersebut.

Sadar akan kemungkinan yang terjadi terhadap Pogba, El Mundo Deportivo pun mengabarkan bahwa manajemen United siap menyodorkan kontrak baru kepadanya setelah memperpanjang masa bakti dua pemain lain yaitu David De Gea dan Victor Lindelof.

Selain Pogba, El Mundo Deportivolalu menambahkan bahwa dua pemain asal Inggris, yakni Mason Greenwood dan Jesse Lingard juga masuk dalam daftar pemain yang akan diperpanjang kontraknya oleh The Red Devils.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini