Man United Yakini Raiola Tengah Memaksa Pogba Hengkang

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Jun 2020, 21:45 WIB
Man United Yakini Raiola Tengah Memaksa Pogba Hengkang

Paul Pogba - Daily Star

Berita Transfer: Manchester United meyakini bahwa agen Paul Pogba, Mino Raiola, tengah berusaha untuk membuat sang gelandang keluar dari Old Trafford pada musim panas ini.

Setelah pada musim panas lalu mengaku ingin mencari tantangan baru, dalam beberapa bulan belakangan, Pogba dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini, dengan Real Madrid dan Juventus yang tertarik untuk merekrutnya.

Sementara itu, agen sang pemain, Raiola, yang memiliki hubungan dekat dengan Juventus, di sepanjang musim ini kerap membuat United kesal karena sering menyerang United dan mengisyaratkan tentang kemungkinan Pogba meninggalkan United di musim panas.

Pada awal tahun ini Raiola mengatakan bahwa ‘United bahkan bisa menghancurkan Pele’, dan bersumpah untuk tak akan pernah lagi mengirim pemain yang diwakilinya ke Old Trafford.

Saat itu, hubungan Raiola dan United menjadi makin memburuk hingga hampir bisa dipastikan bahwa Pogba akan benar-benar hengkang.

Namun seiring berjalannya waktu, kini petinggi United meyakini bahwa Pogba akan tetap bertahan di United dan bahkan akan menandatangani kontrak baru. Lebih jauh, sebuah media Inggris, The Times, melaporkan bahwa satu-satunya yang mencoba membuat Pogba keluar dari United hanyalah Raiola.

Musim ini gelandang asal Prancis itu kerap absen karena cedera pada pergelangan kakinya, namun dia kemungkinan besar sudah akan kembali berpartisipasi saat kompetisi Liga Premier kembali digelar.

Nantinya Pogba akan memiliki kesempatan untuk bermain bersama bintang baru yang datang pada januari lalu, Bruno Fernandes, di lini tengah United.

Artikel Tag: Mino Raiola, Manchester United, Paul Pogba

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini