Man United Wacanakan Kontrak Baru Bagi Eric Bailly

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 19:19 WIB
Manchester United wacanakan kontrak baru jangka panjang untuk Eric Bailly / via Getty Images

Eric Bailly / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League yakni Manchester United, dilaporkan sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak pemain belakang mereka yaitu Eric Bailly.

Pada musim kompetisi tahun 2020/21 ini, Eric Bailly lagi-lagi harus bermasalah dengan kebugarannya menyusul sederet cedera yang dialaminya di sepanjang musim.

Total palang pintu berusia 26 tahun itu hanya tampil sebanyak 13 kali saja untuk Setan Merah di semua kompetisi, di mana tujuh di antaranya ia buat di ajang Premier League.

Bek asal Pantai Gading itu sebenarnya selalu tampil dalam empat pertandingan Liga Inggris terhitung dari tanggal 26 Desember hingga 12 Januari.

Namun setelah itu, sang bek hanya tampil sekali saja untuk The Red Devils setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih senang menduetkan Victor Lindelof dengan Harry Maguire di lini belakang tim.

Terakhir kali Bailly tampil penuh bagi United adalah kala Setan Merah bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad tengah pekan lalu di babak 32 besar Liga Europa.

Kendati demikian, Manchester United menilai jika mantan bek Villarreal tersebut masih begitu penting perannya untuk tim.

Melansir dari The Sun, manajemen klub pun disebut tengah menggodok wacana pemberian kontrak baru jangka panjang untuk sang defender.

Jika mengacu pada kontraknya yang masih berlaku saat ini, masa bakti Bailly di Old Trafford akan habis pada pertengahan 2022 mendatang.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini